senjata suci di the law of ueki

| Monday 13 January 2014


Setiap Penghuni Kayangan dapat menguasai 10 Senjata Suci dengan Level yang berbeda-beda sesuai dengan perkembangan kekuatan mereka. Meskipun Ueki Kosuke sebelumnya tidak tahu bahwa dia merupakan Penghuni Kayangan, Ayah dari Pagu yang dibuang ke dunia bawah tanah karena alasan tertentu,tapi setelah bertemu dengan Binatang Kayangan Yang di beri nama Tenko Oleh Ueki, dia dapat menggunakan Senjata Sucinya, juga Si Ueki ini merupakan orang terkuat di Film Anime The Law Of Ueki juga Ueki ini yang menyelamatkan dunia dari niat jahat Hanon. Berikut 10 Senjata Suci Yang Dimiliki Ueki Kosuke :

1. Kurogane


Kurogane ini merupakan Senjata Suci Level Pertama (1), pertama kali digunakan pada Episode 13 The Law OF Ueki saat melawan Alessio Anggota Robert 10. Senjata ini berupa Meriam yang besar, pada Kurogane Level 1 ini masih sulit untuk dikendalikan karena sangat berat.


2. Hood


Hood ini merupakan Senjata Suci Level Kedua (2), pertama kali digunakan pada Episode 13 The Law OF Ueki Setelah mengalahkan Alessio dan Tenko mencoba untuk memakan Ueki, Lalu Ueki mengeluarkan Hood, Senjata ini berupa Tangan Besar dengan Tameng Baja.


3. Ranma


Ranma ini merupakan Senjata Suci Level Ketiga (3), pertama kali digunakan pada Episode 16 The Law OF Ueki Saat melawan Ogre Anggota Robert 10. Ranma ini berupa pedang sangat besar.


4. Mash


Mash ini merupakan Senjata Suci Level Keempat (4), pertama kali digunakan pada Episode 15 The Law OF Ueki Saat melawan Don Anggota Robert 10. Mash ini berupa Kepala berbentuk Kotak.


5. Pick


Pick ini merupakan Senjata Suci Level Kelima (4), pertama kali digunakan pada Episode 19 The Law OF Ueki Saat melawan Yan Pao Anggota Robert 10. Pick ini berupa Tongkat Panjang.


6. Raika


Raika ini merupakan Senjata Suci Level Keenam (6), pertama kali digunakan pada Episode 22 The Law OF Ueki Saat melawan Carl.P.Accio Ketua Staff Robert 10. Raika ini berupa Sepatu Roda yang berpindah tempat dengan kecepatan Tinggi.


7. Gulliver





Gulliver ini merupakan Senjata Suci Level Ketujuh (7), pertama kali digunakan pada Episode 28 The Law OF Ueki Saat melawan Capucho ketua Kelompok Zack. Gulliver ini berupa Kotak Penangkap.


8. Namihana


Namihana ini merupakan Senjata Suci Level Kedelapan (8), pertama kali digunakan pada Episode 32 The Law OF Ueki Saat melawan Grano pada pertandingan Ronde Ketiga. Namihana ini berupa cambuk besar yang menyakitkan.


9. Seiku





Seiku ini merupakan Senjata Suci Level Kesembilan (9), pertama kali digunakan pada Episode 49 The Law OF Ueki Saat Menyelamatkan Ai Mori yang dijatuhkan oleh Hanon. Seiku merupakan Senjata Suci Unutuk terbang.


10. Maou / Archenemy


Maou / Archenemy ini merupakan Senjata Suci Level Kesepuluh (10), pertama kali digunakan pada Episode 50 The Law OF Ueki Saat Melawan Hanon. Maou / Archenemy adalah Senjata Suci yang hidup yang merupakan perwujudan dari pemikiran sang pemilik, Oleh karena Itu Maou / Archenemy Ueki berupa Mr.K , karena kekuatan Ueki diwakili oleh Mr.K.



Sekian Posting Tentang Senjata Suci Di The Law OF Ueki.,.,

2 comments:

  1. Baik nih petunjuknya tapi ada yang keliru Yaitu : Senjata suci nomor 5 itu raika bukan pick dan senjata No 6 itu seharusnya Pick bukan raika

    ReplyDelete
  2. Nkiiir, Anime ini diproduksi prtama kli thn 2005, di indonesia thn 2008, post ini tahun 2014, komenku tahun 2015 :> lama beneer

    ReplyDelete

Next Prev
▲Top▲